• February 21, 2024

Tips Dapatkan Tampilan Gigi Menawan bagi Profesional Muda dari Dokter Gigi Maesa Uswa

Dengan memanfaatkan kedua platform tersebut, Dokter Maesa telah berhasil mencapai lebih dari 127 ribu pengikut di Instagram dan lebih dari 25 ribu pengikut di TikTok. Salah satu videonya yang viral mengenai pembahasan gigi palsu permanen telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali di Instagram dan 1,9 juta kali di TikTok. 

Dokter Maesa menjelaskan, “Dalam menyampaikan informasi melalui konten, saya menggabungkan keahlian profesional yang saya peroleh selama 10 tahun bekerja di bidang kesehatan gigi dan mulut, dengan pendekatan yang ramah dan mudah dipahami. Tentu untuk memas3kan bahwa informasi yang saya bagikan relevan dan bermanfaat bagi semua kalangan.” 

Sebagai seorang dokter gigi, Dr. Maesa pastinya juga memiliki latar belakang pendidikan Kedokteran Gigi dan Mulut di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Dokter Maesa mengungkapkan bahwa sejak dahulu, dia selalu bercita-cita untuk meningkatkan edukasi masyarakat tentang pentngnya menjaga kesehatan gigi, baik untuk kesehatan maupun keuangan mereka, serta memberikan perawatan gigi terbaik dengan biaya yang terjangkau. 

Sejak masa kuliah dia sudah aktif mengikuti kegiatan bakti sosial hingga ke beberapa daerah pelosok Tengah dan Timur Indonesia. Kecintaannya juga terus berlanjut hingga hari ini, dimana dia aktif melakukan edukasi secara langsung ke sekolah dan masyarakat di sekitar Tangerang. Dalam mewujudkan cita-citanya, dia berhasil mendirikan Maesa Dental Clinic pada tahun 2015, yang kini telah memiliki 3ga cabang di Pamulang dan Gading Serpong, Tangerang, dan segera hadir (Agustus 2023) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Maesa Dental Clinic di www.maesadental.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *