• October 1, 2023

Physiorehab, One Stop Place untuk Atasi Cedera Otot!

Ketika sedang melakukan aktivitas bergerak seperti olahraga sebagai salah satu contohnya, tidak menutup kemungkinan jika Anda bisa terkena cedera olahraga bukan? Ataupun Anda memiliki permasalahan nyeri sendi maupun otot yang cukup mengganggu kegiatan keseharian? Kini, solusi untuk kedua permasalahan tersebut bisa Anda dapatkan di Physiorehab! Lantas, apakah itu Physiorehab? Lalu, apa saja yang menjadi daya tarik dari klinik fisioterapi terkemuka yang sedang naik daun ini? Mari simak informasinya berikut ini.

Lebih Dekat Dengan Physiorehab

Meningkatnya beragam aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat pada saat ini memang menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk diketahui dan salah satunya adalah berolahraga. Namun, tidak jarang seringkali kita bisa merasakan cedera otot yang diakibatkan oleh aktivitas olahraga yang keliru pada saat aktivitasnya.

Merasakan cedera pada tubuh pastinya tidak menyenangkan bukan? Tentunya dengan keadaan tersebut, maka solusi terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan sesi terapi agar bisa meringankan hingga menyembuhkan status cedera pada tersebut. Dalam hal ini, mengunjungi klinik fisioterapi adalah jawabannya dan salah satunya adalah Physiorehab.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Physiorehab, klinik Physiorehab merupakan klinik fisioretapi dimana berfokus untuk penanganan cedera otot akibat berolahraga ataupun treatment lainnya seperti nyeri pada otot. Selain itu Physiorehab juga memberikan pelayanan terapi lainnya seperti cedera muskuloskeletal tubuh, khususnya cedera tulang belakang.

Didirikan oleh sosok bernama Simon Tri Prasetya, Physiorehab sendiri mengaplikasikan empat metode yang diberikan serta diaplikasikan kepada para pasiennya selama sesi terapi yang dilakukannya tersebut. Ke empat metode tersebut yaitu “Pijat, Peregangan, Modalitas, dan Latihan”.

Metode-metode tersebut digabungkan menjadi satu dalam layanan sesi treatmentnya yang sangat berguna untuk mengobati keluhan cedera yang dirasakan oleh para pasien yang datang ke klinik ini.

Pilihan Penanganan Sesi Terapi Yang Memadai

Sebagai salah satu klinik fisioterapi terkemuka dan populer pada saat ini, Phyisiorehab memberikan penanganan sesi terapi yang memadai bagi para pasiennya. Hal itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan dari pasien-pasien yang datang agar bisa mendapatkan penanganan yang tepat untuk bisa merasakan hasil yang memuaskan untuk penanganannya.

Lebih lanjut, layanan kondisi terapi yang ditangani oleh Physiorehab adalah sebagai berikut ini:

  • Terapi Manual: Pada sesi terapi ini, beberapa penanganan yang diberikan adalah pijat, mobilisasi sendi, peregangan, hingga traksi untuk mengembalikan fungsi sendi. Terapi ini cocok bagi para pasien yang mengalami HNP Serviks, NHP Lumbar, Osteoartritis Lutut, Linu Panggul, dan juga Cedera Tulang Belakang.
  • Pijat Terapi: Pijat ini ditujukan untuk mengembalikan fungsi otot sebagai penggerak utama sendi. Terapi ini berguna bagi pasien yang mengalami Ketegangan Otot, Tendinopati (Achilles, Patella), Siku Tennis, dan Siku Golfer.
  • Terapi Latihan: Terapi ini diberikan agar para pasiennya bisa mendapatkan peningkatan kemampuan fisik hingga mencapai 120%. Untuk terapi ini, cocok bagi pasien dengan kondisi ACL pasca operasi, cedera lutut, keseleo pergelangan kaki, cedera rotator cuff, patah tulang, serta masalah terkait aktivitas berlari.
  • Terapi Elektro: Terapi ini bisa dipilih apabila para pasiennya ingin mempercepat penyembuhan cedera otot dan tendon menggunakan teknik canggih yang dimiliki seperti Terapi Gelombang Kejut Radial, Terapi Ultrasound, dan juga Terapi Stimulasi Listrik.

Kehadiran dari empat layanan terapi yang dihadirkan ini bisa menjadi pilihan bagi pasiennya dimana dapat menyesuaikan dalam kondisi pasien beserta kebutuhannya. Sehingga, hal ini diharapkan bisa memberikan efek penyembuhan yang lebih cepat dan total kepada para pasiennya.

Baca Juga: 8 Manfaat Pemanasan Sebelum Olahraga

Fisioterapi Profesional Serta Fasilitas Yang Lengkap

Selain memberikan pilihan sesi terapi yang memadai bagi para pasiennya, Physiorehab juga didukung dengan tim fisioterapi yang professional untuk penanganan yang maksimal. Bahkan, tim fisioterapi Physiorehab juga merupakan lulusan kuliah dengan gelar Sarjana fisoterapi yang didukung dengan pengalaman yang dimiliki mulai dari 4 sampai dengan 10 tahun.

Tak hanya sampai disitu saja, Physiorehab juga didukung dengan fasilitas pendukung yang lengkap untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pasien kami. Fasiltias-fasilitas yang ada seperti gym, kolam renang, hingga alat-alat olahraga yang memadai.

Dan yang terakhir, Physiorehab juga dapat diakses dengan mudah bagi para pasien yang ingin mendapatkan layanan sesi terapi untuk masalah cedera otot yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan Physiorehab sendiri memiliki beberapa cabang yang bisa dikunjungi seperti di Cideng, TB Simatupang, BSD, dan juga Karawaci.

Tunggu apalagi? Berikan perawatan yang tepat untuk permasalahan cedera otot akibat berolahraga ataupun permasalahan nyeri sendi yang menggangu Anda sekarang juga ke Physiorehab! Physiorehab, Best Rehab For You!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *