• February 21, 2024

Kerjasama Tiongkok dan Indonesia dalam Pengobatan Kanker

Bpk. Hong Weihao, Wakil Ketua Konsil Kesehatan Tradisional Indonesia, juga mengatakan St. Stamford Modern Cancer Hospital telah mengatasi keterbatasan teknologi medis di Indonesia dan menghadirkan metode pengobatan yang lebih efektif seperti pengobatan tumor minimal invasif yang diharapkan dapat memberikan harapan baru dan lebih banyak opsi pengobatan bagi pasien kanker di Indonesia. Hal ini memungkinkan kami untuk melihat kelayakan pengobatan cross-border dan kemungkinan pemulihan pasien kanker. Hal ini memungkinkan kita untuk melihat kelayakan pengobatan transnasional terhadap pasien kanker dan kemungkinan kesembuhan pasien kanker. Setelah itu, Indonesia Medical jugaakan lebih banyak menjalin kerja sama dengan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. 

Penjelasan Ahli Onkologi

Teknik Intervensi Minimal Invasif Baru – Drug-eluting beads TACE (DEB TACE) Profesor Peng Xiaochi, Kepala Dokter St. Stamford Modern Cancer Hospital mempunyai pengetahuan yang mendalam dan pengalaman klinis yang kaya dalam pengobatan kanker. Beliau memperkenalkan teknik pengobatan minimal invasif termasuk: Nanoknife, Combined Knife, Cryoablation, dll. Profesor Peng Xiaochi menjelaskan teknologi pengobatan intervensi minimal invasif yang baru diluncurkan di St. Stamford Modern Cancer Hospital —— Drug-eluting beads TACE (DEB TACE). Dia menyebutkan bahwa Drug-eluting beads adalah bahan emboli yang dapat menyerap dan membawa obat kemoterapi. Setelah manik-manik (bead) yang dimuat obat memasuki pembuluh darah tumor, bead tersebut menyumbat pembuluh darah tumor dan pada saat yang sama secara perlahan melepaskan obat kemoterapi untuk jangka waktu yang lebih lama (hingga 1 bulan atau lebih) yang terus bekerja di bagian dalam tumor. Pengobatan intervensi minimal invasif ini dapat sangat mengurangi efek samping toksik dari obat kemoterapi pada pasien dan meningkatkan kualitas hidup pasien. 

Sejumlah Pejuang Kanker Berkumpul Memberikan Harapan untuk Pemulihan Kanker Pada acara peresmian, Ibu Ani, seorang pejuang anti-kanker dari Indonesia, naik ke panggung untuk berbagi pengalaman berobat ke St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou. Ibu Ani memberikan testimoni bahwa ia menderita kanker payudara dan setelah menerima pengobatan minimal invasif di St. Stamford Modern Cancer Hospital tumornya menghilang dan berhasil menang dari kankernya! “St. Stamford Modern Cancer Hospital memiliki teknologi pengobatan minimal invasif yang canggih dan tim ahli multidisiplin MDT untuk memberikan rencana pengobatan yang disesuaikan dengan kebutuhan saya, dan saya merasa sangat lega selama menjalani proses pengobatan. Lingkungan rumah sakit yang indah dan staf medis yang penuh perhatian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri meskipun berada di luar negeri, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka!” 

Para pejuang kanker lainnya juga mengambil kesempatan ini untuk berbagi pengalaman mereka sendiri untuk menginspirasi pasien lainnya untuk membangun kepercayaan diri mereka melawan kanker! Percaya bahwa dengan upaya dari kantor perwakilan ini, akan lebih banyak pasien akan menerima perawatan kanker yang tepat waktu dan efektif. 

Dilaporkan St. Stamford Modern Cancer Hospital sebagai rumah sakit kanker professional berkomitmen untuk menyediakan teknologi pengobatan yang canggih dan layanan medis yang dipersonalisasi kepada pasien. Dalam sepuluh tahun terakhir, St. Stamford Modern Cancer Hospital telah meraih pencapaian luar biasa dalam teknologi pengobatan tumor, mendapatkan akreditasi JCI internasional, dan mendapat pengakuan yang tinggi dari pasien dan para profesional dari negara- negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Pembukaan kantor perwakilan di Jakarta juga merupakan langkah besar bagi perkembangan internasional St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou pasca pandemi. 

Kedepannya, St. Stamford Modern Cancer Hospital akan terus memperluas pasar internasional, mempromosikan berbagi pengobatan medis internasional, dan memungkinkan teknologi medis mutakhir internasional untuk memberikan leih banyak manfaat bagi lebih banyak pasien kanker. 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *